Mataaaceh.com > Aceh > Usai Diberitakan Pukesmas Nisam Antara, Wartawan Dihubungi Nomor Misterius
Aceh

Usai Diberitakan Pukesmas Nisam Antara, Wartawan Dihubungi Nomor Misterius

Mataaceh.com | Aceh Utara- Buntut pemberitaan sejumlah masyarakat Nisam Antara mengeluh dan kesal gegara mobil ambulans dipakai untuk urusan pribadi Kepala Puksemas, akibat pemberitaan tesebut pewarta media ini dihubungi oleh nomor whatsApp misterius yang diduga keberatan terkait pemberitaan yang di terbitkan media ini. Jum’at 25 Juni 2021.

“Udah di konfirmasi berita ini belum, jangan asal di post aja di media, orang mana redakturnya,”tulis nomor misterius +62 853-5816-**** yang engan mengatakan indetitasnya.

Selain keberatan, saat dihubungi nomor misterius itu juga menuding bahwa pewarta media ini orang suruhan yang di berikan uang oleh tokoh masyarakat (Sumber media ini-Red) sambari mengatakan bahwa sumber tersebut bukan lah tokoh di Kecamatan Nisam Antara.

Belum diketahui maksud dan tujuan nomor misterius tersebut menghubungi tim pewarta media ini dan dengan beraninya mengatakan pewarta menerima suap dari sumber untuk membuat berita terkait permasalahan ambulans di Pukesmas Nisam Antara.

Padahal terkait pemberitaan itu pewarta media ini telah melakukan side boot side untuk keseimbangan pemberitaan dengan melakukan konfirmasi melalui WhatsApp kepada Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ners. Nurlina S.kep.

Terpisah, sang penulis berita mengatakan agar pihak yang menuding dirinya memerima suap dari salah satu sumber agar segera minta maaf, karna itu adalah fitnah.

“Semoga segera minta maaf agar tidak berbuntut panjang , karna ini pecemaran dan fitnah, yang tidak pernah saya lakukan, dan menurut penulusuran saya sama tim, pemilik nomor tersebut bekerja di pukesmas”katanya tegas

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend