Mataaaceh.com > Aceh > Mencermati Pertemuan Dua Tokoh Aceh di Jakarta, Ada Apa?
Aceh

Mencermati Pertemuan Dua Tokoh Aceh di Jakarta, Ada Apa?

Lhokseumawe – Ketua Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf mengunjungi ketua DPP PAS Akhyar Kamil, SH di kediamannya Kawasan Graha Raya Tangerang, Kamis, (1/7/2021).

Dalam pertemuan kedua Tokoh Aceh yang saat ini di cintai oleh masyarakat Aceh yang sama-sama berasal dari Aceh, saling membicarakan bagaimana perkembangan Aceh kedepannya dan membicarakan mengenai perlindungan-perlindungan terhadap masyarakat Aceh yang ada diperantauan.

Muzakir Manaf yang kerap disapa Mualem ini mengajak ketum Pas Akhyar Kamil untuk bekerja sama dalam membantu warga Aceh baik di dalam Negeri maupun luar negeri, termasuk memberikan perlindungan kepada warga Aceh yang berada di perantauan, apalagi banyak warga Aceh di perantauan yang saat ini menghadapi berbagai problematika termasuk dalam menjalankan usahanya.

Saat ini Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) telah banyak membantu memulangkan putra-putri Aceh yang meninggal di perantauan, sunat masal dan membantu anak-anak putus sekolah.

Mualem memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada ketum Pas Akhyar Kamil atas Kerja keras membantu warga Aceh di perantauan dan khusus nya di Aceh dengan sukarela.

“Ketua Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf, siap mendukung program-program Pas demi masyarakat Aceh”.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pas juga mendukung kinerja Mualem sebagai Ketua Partai Aceh yang sangat banyak membantu masyarakat Aceh selama ini.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend