Mataaaceh.com > Aceh > Preman Lhokseumawe Obrak-abrik Lapak Pedagang Kaki Lima
Aceh

Preman Lhokseumawe Obrak-abrik Lapak Pedagang Kaki Lima

MataAceh.com | Lhokseumawe – Lapak pedagang gorengan di Pasar Inpres Kota Lhokseumawe rusak diduga diobrak-abrik oleh preman. Hal itu diungkapkan oleh Nurjanah (55), yaitu korban yang lapaknya diduga dirusak oleh preman di pasar tersebut.

“Preman itu sering usir saya suruh pergi dari lapak, padahal saya sudah dua tahun jualalan disitu, karna saya tidak mau pindah makanya lapak saya dirusakin, sebelumnya dia juga sering ancam-ancam rusakin,”ucapnya.

Pantauan MataAceh.comm Senin,(9/8/2021), lapak tempat jualan milik Nurjanah sekarang terlihat sudah di tempati oleh pedangang lain. Pedagang tersebut mengaku menyewa lapak milik Nurjanah dari seorang pria berinisial M.

Diketahui, kasus perusakan tersebut kini telah dilaporkan oleh Nurjanah ke Polsek Banda Sakti, Kota Lhokseunawe, dan sudah diterima dengan Nomor : STTLP / 67/ VIII / RES,1.10 / 2021 /Aceh /Res Lsm / Sektor Sakti, tangal, 2 Agustus 2021.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kami masih lakukan lidik saksi-saksinya, setelah lengkap dan cukup bukti akan kami lakukan penangkapan,”ucapnya.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend