Percepatan Vaksinasi COVID 19 Di Desa Kenine Kecamatan Timang Gajah Tahap 1 Dan 2

Oleh

Oleh

Mataaceh.com, Bener Meriah |Pemerintah Desa yang ada di Kabupaten Bener Meriah, dalam mendukung Herd immunity masyarakat, menggencarkan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dalam mendukung target capaian vaksin diatas 70 %.

Seperti yang terlihat di Desa Kenine Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah bekerjasama dengan Puskesmas Lampahan melaksanakan vaksinasi masal pada hari ini,Selasa 30 November 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Iptu Yulizan Kapolsek Timang Gajah, Mustapa Kamal Kepala Desa (Reje) Kenine, Koptu Edi Candra Babinsa Koramil 03 Timang Gajah, Brigadir zulkifli Babinkamtibmas Polsek Timang Gajah. Aparatur Desa dan masyarakat Desa Kenine.

Kegiatan vaksinasi untuk Desa tersebut ditargetkan 100 dosis Bio Farma Sinovac dan Moderna yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap 1 dan 2.pembagian vaksinasi di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Mustapa Kamal Kepala Desa (Reje) Kenine mengatakan kepada media ini,bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19,semenjak pagi hari sudah ramai yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,Katanya”

Ia juga mengatakan,Dengan dilakukannya vaksinasi ini merupakan sebuah upaya untuk menjaga kekebalan tubuh dan menjaga badan agar terhindar dari serangan berbagai penyakit, serta tercapainya program nasional,kata Mustapa Kamal Kepala Desa (Reje) Kenine.”

Mustapa Kamal juga, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksin baik dosis pertama maupun yang sudah lengkap atau dosis kedua untuk tetap menjaga kesehatannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.Imbuhnya”

Julaidah (44) masyarakat Desa Kenine, bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi ke 2 dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar.”Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. saya menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin jangan takut untuk di vaksin.ungkapnya”.(Dio)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text