Mahasiswa Sebut Banjir di Aceh Utara Kesalahan Bupati dan Wakil Bupati

Oleh

Oleh

Aceh Utara |  Muhammad Akhyar bin Usman Mahasiswa berasal Aceh Utara ini melayangkan kritik pedas terhadap Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara. Ia mengatakan Pemerintah Aceh Utara telah gagal besar dalam penanganan antisipasi terhadap bencana banjir yang terjadi Aceh Utara.

“Kita bisa melihat Aceh Utara tidak pernah absen dalam bencana itu itu saja, ini semata mata kesalahan pemerintah dalam mengantisipasi terjadinya banjir di Aceh Utara. Kasian melihat warga Aceh Utara setiap tahun harus menanggung kerugian dan kesengsaraan akibat Bupati dan wakil Bupati yang mempunyai kecerdasan minimalis” ucap Akhyar kepada Mataaceh.com Juma’at (7/1/2022).

Muhammad Akhyar yang juga Founder Generasi Intelektual Muda itu juga meminta Bupati segera bertanggung jawab, “jika memang tidak mampu, silahkan saja tinggalkan jabatan anda, karna sekotak Indomie saja ngak cukup untuk menggantikan kerugian masyarakat” kritiknya.

Ia mengatakan bahwa pekara banjir bukanlah pekara kecil lagi harus nya ini sudah menjadi pekerjaan rumah pak bupati selama 2 periode,”coba saja hitung berapa sudah kerugian rakyat atas bobroknya pemerintah Aceh Utara hampir genap 10 tahun ini”

Mahasiswa Aceh Utara itu juga menghimbau kepada masyarakat kedepan lebih jeli dan cerdas dalam menentukan pilihannya, “semoga kita bisa titipkan pekerjaan ini ke pemerintahan selanjutnya, sebab tak ada harapan lagi pada pemerintahan saat ini”tutupnya.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text