Tak Dibayar Upah Pekerja, Diduga Nasib PT Bohana Jaya Nusantara Diujung Tanduk

Oleh

Oleh

MATAACEH.COM, Simeulue – PT Bohana Jaya Nusantara diduga mengabaikan upah pekerja sampai sekarang belum dibayarkan, yang mana perusahaan tersebut telah memenangkan kegiatan setahun yang lalu, dan beritanyapun sudah tayang dibeberapa media online.

Mulai dari awal pekerjaan sampai sekarang sudah kami siap bekerja, namun belum dibayar hak kami selaku pekerja atau upah di PT Bohana Jaya Nusantara, dengan pekerjaan pengaspalan jalan simpang Patriot menuju Serafon Kecamatan Alafan Kabupaten Simeulue

Kami selaku pekerja baik dari supir damtruk, Alat berat dan pekerja AMP, terkait upah kerja kami yang belum dibayarkan oleh PT Bohana Jaya Nusantara, maka kami turun kelokasi pekerjaan yang pernah kami kerjakan

” Kami selaku pekerja mengharapkan segera dibayar hasil keringat kami, jangan kami dijadikan sebagai boneka PT Boha Jaya Nusantara”, ungkap pekerja.

” Ia menambahnya lagi apa bila pt bohana tidak ada etikat baik untuk membayar upah kami yang pasti kami bakal tempuh jalur hukum”. jelas pekerja.

“Adakah hati jernihnya sebagai filter bagikami, atau kah kami dijadikan bahan otak atik bagi kepentingan pt bohana tersebut”

Untuk kali ini kami turun kejalan dimana tempat kami kerja sebagai kekesalan kami terhadap Pt bohana tersebut yang mentah – mentah kami tertipu dengan gaya yang tidak pernah kami sangka.

Dengan pernyataan kami pada hari ini tanggal, selasa, 14 /06/2022.apabila hasil keringat kami tak dibayar, maka kami siap menggoyangkan PT Bohana Jaya Nusantara biar nasipnya diujung tanduk, tutur pekerja ke awak media mataaceh.com, tutup pekerja.

Kami dari media sudah mencoba komfirmasi dan menghubungi pihak perusahaan melalui saluran telpon gengamnya dan melalui WA nya tidak ada jawaban, hingga berita diterbitkan yang kesekian kalinya..

Pewarta, Sarwadi.

AcehPt bohaba jaya nusantaraSimeulue

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text