Setelah Viral Kumuh, Sekolah SMKN 2 Sigli Baru Diperbaiki

Oleh

Oleh

Mataaceh.com| Pidie – Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 2 Sigli akhirnya diperbaiki, hal tersebut dilakukan usai viral diberitakan. Sebelumnya sekolah tersebut terlihat kumuh dipenuhi rumput ilalang dan kepingan kaca pecah yang dibiarkan begitu saja. Kondisi tersebut justru membahayakan para siswa dan guru saat berada diruang belajar.

Perbaikan SMKN 2 Sigli itu dikabarkan langsung oleh Kabid Pembinaan SMK dari Dinas Pendidikan Aceh yaitu Dr. Asbaruddin melalui pesan Whatsapp pewarta mataaceh.com, Kamis, (23/7/2022).

Dr. Asbaruddin mengirimkan foto sejumlah orang yang sedang membongkar sisa kepingan kaca jendela ruang kelas dipantau langsung oleh pihak Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayab Pidie.

Namun ironisnya, foto tersebut dikirim tanpa memberi keterangan apapun dan beberapa pertanyaan pewarta mataaceh.com juga tidak direspon oleh Kabid Pembinaan SMK dari Dinas Pendidikan Aceh yaitu Dr. Asbaruddin.

Hingga berita ini ditayangkan, mataaceh.com belum mendapatkan keterangan resmi dari Kabid Pembinaan SMK dari Dinas Pendidikan Aceh  Dr. Asbaruddin.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text