Polantas Juara Kapolres CUP II Polres Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Polantas Polres Lhokseumawe kembali menjadi kampiun (juara) pada turnamen bola kaki Kapolres Cup II Polres Lhokseumawe tahun 2022 setelah berhasil mengalahkan tim Polres Lhokseumawe gabungan wilayah barat, rabu (29/6/2022) sore.

Pertandingan laga final tersebut berlangsung di Stadion Komplek PAG, Batuphat Barat, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, pertandingan final antara Polantas dan Polsek Wilayah Barat tersebut berlangsung seru dan berimbang sehingga penentuan pemenang dilakukan dengan tendangan finalti

Hasilnya, Tim Polantas berhasil memenangkan finalti dengan skor 4-3, dan sekaligus menjadi Kampiun dalam turnamen Kapolres CUP ke II ini.

Lanjutnya, sementara untuk Juara Dua diraih oleh Tim Gabungan Polsek Wilayah Barat dan Juara tiga diraih oleh tim gabungan Bag, Sat dan Sie.

Penyerahan hadiah dan Trofi juara langsung di serahkan oleh Kapolres Lhokseumawe didampingi Ketua Bhayangkari Lhokseumawe.

Turnamen Bola Kaki liga Kapolres Cup II ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe”pungkasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text