Silaturahmi Dengan Kapolres, Pj Bupati Aceh Utara Minta Dukungan Jaga Kamtibmas

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Pejabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara di Jalan Bada Aceh – Medan, Gampong Reudeup Kecamatan Lhoksukon, Rabu, 20 Juli 2022.


Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan silaturrahmi dengan Kepala Polres setempat AKBP Riza Faisal, SIK, MM, dan jajarannya. Seperti diketahui, Azwardi belum genap satu pekan bertugas sebagai Penjabat Bupati Aceh Utara setelah dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki pada Kamis pekan lalu di Banda Aceh. Dalam hal ini Azwardi mengawali tugasnya di Bumi Pase dengan melakukan silaturahmi dengan para pimpinan instansi Forkopimda Aceh Utara.


Kedatangan Pj Bupati Azwardi disambut hangat oleh Kapolres AKBP Riza Faisal, sembari mengucapkan selamat datang.
Pertemuan dengan Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM, berlangsung sederhana dan bersahaja di ruang kerja Kapolres. Pada kesempatan itu Kapolres Riza turut didampingi oleh Wakil Kapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, SH, serta para PJU lainnya.


Pj Bupati Azwardi pada kesempatan itu meminta dukungan kepada Kapolres dan jajarannya untuk bersinergi dalam membangun Aceh Utara. Sinergi antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dengan jajaran kepolisian sangat penting dan urgen, khususnya dalam menjaga stabilitas dan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.
Azwardi menyampaikan harapannya agar hubungan harmonis dengan Kepolisian Resor Aceh Utara tetap terjalin dengan baik. “Mohon dukungan Bapak Kapolres beserta jajarannya agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Aceh Utara,” minta Azwardi.


Merespon harapan Azwardi, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal mengatakan selama ini hubungan antara Pemkab Aceh Utara dengan jajaran Polres telah terjalin dengan sangat baik. Untuk itu, Riza berharap agar jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik itu terus dipertahankan bersama, dipelihara dan dijaga dengan baik. Hal itu sangat diperlukan untuk mendukung gerak pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah berjuluk Bumi Pase ini.

AcehAceh Utara

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text