DPC Demokrat Lhokseumawe Panaskan Mesin Politik ‘Kuda Hitam’ AHY Menjelang Pemilu 2024

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lhokseumawe melaksanakan peningkatan soft skill dan hard skill untuk bagi kader Pada hari Sabtu, ( 23/07/2022).

Pembukaan acara tersebut dibuka oleh PJ Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran M. Si. M. A. Bertempat di Hotel Lido Graha, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Lhokseumawe, menyampaikan. Pondasi dasar kita itu di dalam bernegara maupun itu di dalam berpolitik kita kesatuan kita Negara kesatuan Republik Indonesia, saya melihat bahwa di sini dalam iklim negara demokratis partai politik ini mempunyai peran yang sangat besar. untuk melakukan itu tiga hal yang

“Pertama adalah bagaimana mendidik masyarakat itu menjadi sadar gitu di dalam berpolitik”.

“kedua tentunya, partai politik itu juga menjadi mesin untuk mendorong demokratisasi itu di negara”.

“Ketiga tentunya partai politik itu merupakan lembah Candra di muka, untuk kaderisasi para pemimpin pada tingkat negara maupun pemimpin para tingkat daerah. apakah itu di provinsi maupun kabupaten ini menjadi penting pada ini

Saya pikir di kader-kader semua Partai Demokrat untuk bisa memahami ini.

Dalam Sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim, SHi, MM. Menyampaikan, kita siap mem-backup berkaitan dengan keberadaan BUMN yang ada di kota Lhokseumawe ini pokoknya jangan segan-senggan Pak Imran untuk berkomunikasi ke kami, insyaallah kita akan dukung sepenuhnya apapun kebijakan Pak PJ untuk kemajuan Kota Lhokseumawe.

“Pentingnya soft skill dan khas steel tentu yang pertama soft skill, ya tentu bagaimana soft skill-nya adalah kemampuan komunikasi karakteristik seseorang kecerdasan sosial yang melekat serta kemampuan beradaptasi dengan baik dalam kehidupan kecil juga sangat penting bagi setiap kader partai Demokrat”.Ujar ketua DPD Partai Demokrat Aceh

Sambungnya. Misalnya, kita lihat bagaimana kemampuan berkomunikasi yang baik, yang dipergunakan untuk meyakinkan dan mengajak orang menjadi bagian dari perjuangan khususnya perjuangan Partai Demokrat.

“kemudian tentu saat ini juga dunia sudah berubah sehingga, merubah juga pola kita menjalankan tugas-tugas politik ya, misalnya bagaimana menyampaikan pesan politik ya cukup melalui perangkat digital media sosia.”

Partai berlambang mercy tersebut di pimpin Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), membangkitkan semangat kaula muda di kota Lhokseumawe.

Sementara itu Ketua (DPC) Partai Demokrat Lhokseumawe T. Sofianus, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD Demokrat Aceh, PJ Walikota Lhokseumawe, sejati memberikan semangat dan partisipasi untuk seluruh kader di Pimpinan Anak Cabang (PAC) & Seluruh kader Demokrat.

Mengajak kadernya untuk menatap tajam pemilu 2024. Partai Demokrat (PD) terus menyuarakan wacana politik kuda hitam. Selogan Kuda Hitam AHY didengung- dengungkan kader Demokrat untuk menggemakan wacana politik itu.

Pada akhir closing statement ya T.Sofianus yang kerap di sapa Poncek menggemakan slogan. Dengan teriakan semangat.

Demokrat Siap…! Demokrat Jaya…!
Demokrat Jaya..Jaya…Jaya..!
AHY…. Presiden !!!

Diakhir acara ditutup pembacaan doa oleh Tgk Zubir, yang berlangsung khidmat.

Bang Muslim. AHY 2024DPC Demokrat LhokseumaweDPD Demokrat AcehMuslim DPR RIT. Sofianus (Poncek) AHY Presiden. Ahyforall

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text