Piala Fachrul Razi Cup I, 16 Klub akan Bertempur Habis-Habisan, Total Hadiah 50 Juta

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Open Turnamen Sepakbola Fachrul Razi Cup 1 Tahun 2022. Resmi di buka, ajang turnamen itu memperebutkan total hadiah sebesar 50 juta.

Kegiatan tersebut, di gelar di lapangan PS Analisa, Desa Hagu Barat Laut, Kota Lhokseumawe. pada Sabtu sore, (20/08/2022).

Fachrul Razi yang saat ini menjabat Ketua Komite I DPD RI mengatakan, kepada awak media ini, “Aceh Baru saja merayakan hari damai Aceh dan peringatan 17 Agustus jadi kita ingin menunjukkan kepada nasional bahwa di Aceh ini sangat damai, tentram tidak ada kerusuhan tidak ada kekacauan”.

Sebagainya kita ingin tunjukkan bahwa masyarakat sangat cinta damai dan masyarakat sangat sangat menikmati kegiatan bola yang kita laksanakan di lapangan.

Sambungnya, ini juga menjadi awal bagaimana kita memberikan semangat buat anak-anak muda untuk terus membangun silaturahmi dan saling membangun kegiatan secara fisik dan persiapan Aceh menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

“kita harapkan yang akan ikut bertanding di dalam kompetisi Open turnamen, semoga ini akan melahirkan bibit-bibit unggul yang akan kita siapkan menuju PON 2024 dan kita harapkan akan banyak sepak bola yang lahir dari pertandingan ini”. Ungkap Fachrul Razi.

maraknya narkoba ini akan menjadi sebuah hal yang sangat serius bagi kita agar, bagaimana kita bisa mencegah narkoba salah satunya adalah dengan cara mengadakan kegiatan-kegiatan bola dan kegiatan olahraga lainnya perlu kami sampaikan kepada teman-teman bahwa

kegiatan bola ini akan terus berlanjut, setelah di Lhokseumawe kita akan lihat siapa pemenangnya. Apakah dari kabupaten lain dan kabupaten pemenangnya akan kita lanjutkan.

Open turnamen, Fachrul Razi yang selanjutnya, ini menjadi ajang bagaimana kita memberikan wadah improvisasi buat anak-anak muda kota Lhokseumawe & Aceh Utara, agar mereka mampu berkreatif dan juga berolahraga dalam rangka meningkatkan Aceh menuju PON 2024. Demikian Fachrul Razi.

Hamdani Hamid menyebutkan, ada 16 klub akan berlaga dengan sistem gugur. berasal dari 5 kabupaten/kota di Aceh.

DPD RITurnamen Sepakbola Fachrul Razi Cup 1

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text