Pengurus Daerah PWO Aceh Utara Resmi Dilantik

Oleh

Oleh

Mataaceh.com| ACEH UTARA – Dewan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Online (DPP-PWO) kukuhkan dan lantik Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PWO Kabupaten Aceh Utara secara simbolis.

Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Online (DPD-PWO) Kabupaten Aceh Utara dikukuhkan dan dilantik secara resmi dan simbolis di MJ Coffee Pante Breuh Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara, Minggu malam (21/08/22).

Pengukuhan dan Pelantikan langsung dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PWO, Hasbi Abu Bakar didampingi Sekjen, Masri, SP bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PWO Aceh disertai penyerahan bendera pataka kepada pengurus DPD-PWO Aceh Utara.

Ketua DPP-PWO, Hasbi Abu Bakar didampingi Sekjen, Masri, SP menyampaikan, dengan dikukuhkan dan dilantiknya pengurus DPD-PWO Aceh Utara, diharapkan agar melaksanakan dan menjunjung tinggi amanat Undang-undang (UU) Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dengan baik.

“Junjung tinggi kode etik jurnalistik dalam melaksanakan tugas profesi saudara-saudara sebagai seorang jurnalis dilandasi payung bersama dalam PWO serta bangunlah sinergitas yang baik dengan semua elemen yang ada,” tegas Hasbi Abu Bakar.

Ketua DPP-PWO menilai, dalam melaksanakan profesi jurnalistik sangat dibutuhkan terciptanya iklim kebersamaan dan memiliki wadah berkumpul dengan tujuan peningkatan sumber daya manusia (SDM), saling mengisi, dan mengingatkan dalam melaksanakan tugas-tugas pokok jurnalistik.

“Semoga organisasi wadah berkumpulnya para insan pers media online ini (PWO) dapat mewujudkan kontrol sosial dengan baik serta akan lebih tertata dan terlatihnya para insan pers media online menuju profesionalisme pers yang memiliki karya tulis sesuai etika jurnalistik,” harap Ketua DPP-PWO.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text