Rabu, 7 Desember 2022

Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan di Sejumlah Lokasi Wisata

Oleh redaksi

LHOKSEUMAWE – Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan di sejumlah lokasi wisata dan perbankan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe di hari libur akhir pekan, Minggu (4/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli dan pengamanan di sejumlah objek wisata ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan.

“Adapun sasaran dalam patroli ini yaitu, objek wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Water Boom Mangat Ceria di Blang Mangat serta beberapa obyek wisata lainnya,” ujarnya.

HTML5 Icon

Pengamanan ini, lanjut Kasi Humas, juga bertujuan untuk mempermudah wisatawan dan masyarakat sekitar memperoleh pelayanan dari pihak Kepolisian.

Dalam patroli tersebut, kata Salman, personel mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu mengawasi anak – anak saat main di bibir pantai,” pungkasnya.

Selain berpatroli di obyek wisata, kata tambah Kasi Humas, personel juga memantau aktivitas di sejumlah perbankan, seperti di mesin ATM.

Leave a Comment