Kapolres Lhokseumawe Tunjuk Ipda Sirya Iqbal Sebagai Kapolsek Bayu

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Ipda Sirya Iqbal, S.H, M.H ditunjukkan sebagai Kapolsek Syamtalira Bayu yang menggantikan Iptu Lilisma Suryani, S.H, sebelumnya Ipda Sirya Iqbal dia menjabat sebagai Kasubbgabekpal Balog Polres Lhokseumawe, sedangkan Iptu Lilisma Suryani yang sebelumnya sebagai Kapolsek di Bayu kini dia dipromosikan sebagai panit 1 unit 2 Subnit 4 Ditreskrimum Polda Aceh.

Dalam serah terima jabatan ini Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K yang memimpinkan langsung upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan, di Halaman Mapolres Lhokseumawe, Kamis (29/09/22).

Dalam upacara tersebut melakukan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Ipda Sirya Iqbal S.H M.H pada Mataaceh.com, Kamis, 29 September 2022, mengatakan Terimakasih kepada Kapolres Lhokseumawe atas amanah dan jabatan yang diberikan padanya. “ sesuai dengan sumpah jabatan, saya siap mengapdi pada bangsa dan negara dalam memberikan, pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat, serta penegakan hukum sesuai tupoksi tugas yang kami jalani”.ucapnya iqbal

Disamping itu Ipda Sirya Iqbal juga mohon dukungan dari berbagai pihak untuk kelancaran dalam berdinas selaku kapolsek Samtalira Bayu.

polres lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text