Kunjungan Faazmiar Technologi Dan Engineering Data Intelligent (EDI) GmbH Di PT Pema

Oleh

Oleh

Banda Aceh – Manajamen PT Pembangunan Aceh menerima kunjungan Tim FAAZMIAR Technology, Perusahaan Penyedia Teknologi untuk operasi pengeboran dari Malaysia dan Engineering Data Intelligent (EDI) GmbH , salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan Database dari German. pada Rabu (18/1/23).

Pada kesempatan ini, FAAZMIAR Technology yang diwakili Fazrul Azree, dan EDI GmbH yang diwakili oleh Mohanad El – Hajj mempresentasikan penawaran bisnis dari perusahaan mereka dan ingin melakukan kerjasama dengan PT Pembangunan Aceh, terutama dalam bidang Pengembangan Sistem Database Perusahaan.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Aceh, Edwar Salim, S.T beserta tim menyambut baik kunjungan  dari FAAZMIAR Technology serta EDI GmbH, dan tertarik dengan penawaran kerjasama yang ditawarkan oleh FAAZMIAR technology dan EDI GmbH. Selanjutnya PT Pembangunan Aceh akan segera melakukan diskusi antar pihak untuk membicarakan hal apa saja yang perlu disiapkan untuk menjalin kerjasama, mengingat ada perusahaan dari luar negeri akan terlibat.

Edwar Salim berharap, kerjasama ini akan berlanjut dan dapat terlaksana dengan baik, serta PT Pembangunan Aceh yang merepresentasikan Aceh berhasil menjadi daerah pertama yang akan dijadikan role model dalam Sistem Pengembangan Database Perusahaan di Seluruh Indonesia.

pemaPT.PGE

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text