Pasca Pengambilan Alih Pengelola Rs Aron Pelayanan Memburuk, Satu Pasien Meninggal Dunia

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – kesuk-kesik menerpa Rs Aron hingga masyarakat yang berobat jadi imbas, pasca pengambilan alih pengelola Rs Aron, saat ini pelayanan Rumah Sakit Aron memburuk, perbandingan itu disebut oleh Nazar sekaligus keluarga pasien yang meninggal dunia, akibat pelayanan Rs Aron memburuk.

Nazar menceritakan riwayat penyakit Alm. Ayahnya kepada media mataaceh.com pada Senin 15 Mai 2023, ayahnya nazar mengendap penyakit kemotrapi pada saat pertama masuk ke Rumah Sakit pasien tersebut kadar Hemoglobin HB 8, yang anehnya dari pertama masuk sampai dua hari lebih pihak Rs tidak langsung mengambil tindakan atau transfusi darah pada pasien.

Nazar mempertanyakan apakah Rumah Sakit Aron tidak ada dokter

Pada saat ayahnya kritis sampai dititik terakhir penghembusan nafas tidak ada penanganan satupun apalagi dokter yang tidak masuk-masuk sudah dua hari. Ucapnya Nazar

Nazar menyebutkan ia sangat kecewa terhadap pelayanan apalagi dokter yang tidak masuk-masuk rumah sakit hampir dua hari lebih, dan juga nazar sangat berterimakasih kepada perawat yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam merawat ayahnya. Sebut Nazar saat jumpa media di salah satu cafe di Krunggekuh Senin 15 Mai 2023.

Pewarta media ini juga telah berusaha untuk konfirmasi pihak Rs Aron malah tidak ada respon hingga berita ini tayang pihak Rs Aron belum ada tanggapan.

LhokseumaweRs Arun

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text