Rabu, 28 September 2022

Juara Khutbah Jumat MTQ KORPRI Ke-V Tingakat Nasional Tahun 2021

Oleh redaksi

Mataaceh.com, Lhokseumawe – Utusan korpri kota lhokseumawe Tgk. Fajri syahbuddin, M.Ag telah mengharumkan kota lhokseumawe di kanca Nasional tepatnya MTQ Krops Pegawai Nergri Republik Indonsia (KORPRI) ke-V Tahun 2021 di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Tgk Fajri Syahbuddin merupakan seorang Alumni MUDI Samalanga, yang sekarang bertugas sebagai Guru di SMKN 7 kota Lhokseumawe. Rabu, (24/11/2021)

Dalam ajang MTQ KORPRI Tingkat Nasional ke-V, Tgk. Fajri Syahbuddin meraih juara pertama pada cabang Khutbah Jumat.

sebelumnya dari kontingen Kota Lhokseumawe mengutus lima orang peserta di Ajang MTQ KORPRI Ke-V tingkat provinsi di Kota Banda aceh, dari ke lima peserta yang yang berjuang untuk kota lhokseumawe, hanya tiga peserta yang berhasil mewakili Aceh untuk MTQ KORPRi Ke-V Tingkat nasional Tahun 2021 di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah Berkat dukungan dan doa kita bersama, Tgk Fajri Syahbuddin, M.Ag berhasil meraih juara pertama di Cabang Khutbah jumat Pada MTQ KORPRI ke-V Tingkat Nasional, kita harap kedepannya prestasi ini dapat kita pertahankan dan ditingkatkan lagi, kalau bisa Tahun depan semua utusan Kota Lhokseumawe bisa meraih juara pada MTQ kORPRI Tingkat provinsi maupun Nasional. “ Kata Nurliana, S.STP, S.Sos, MSM, Selaku Sekretaris KORPRI Kota Lhokseumawe”.

Leave a Comment