Pengacara Suaidi Yahya Ancam Laporkan Media dan Netizen   

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Kasus dugaan korupsi Rs Arun, yang mengakibatkan kerugian Negara mencapai 4,9 Milyar yang melibatkan keluarga Suaidi Yahya, bagaimana tidak Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Lalu Syaifuddin mengatakan mantan Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya juga bagian dari Aktor Utama dalam kasus korupsi Rumah Sakit Arun Lhokseumawe.

 

Kasus Rs Arun merebak, gaya Hedon /Hedonisme keluarga Suadi Yahya pun jadi sorotan netizen, diintip dari akun media sosial isteri dan anak Suadi yang kerap flexing di Akun Pribadi Instagram masing-masing, @Cut Ernita isteri Suadi Yahya yang suka pamer kemewahan nya seperti Tas dan pakaian yang harga senilai Rumah Duafa, sedangkan anaknya @Maulanaaziz suka pamer mobil Civic Turbo dengan gaya Hedon.

 

Setelah jadi sorotan netizen diintip dari akun pribadinya masing-masing akun Instagram @Cut Ernita berubah jadi akun Privasi, sedangkan akun @Maulanaaziz postingan di Instagram dihapus semua, hingga akun instagram postingan jadi kosong.

 

Dan juga Cut Ernita Isteri sah Suadi Yahya juga ikut diperiksa sebagai saksi oleh Kejari Lhokseumawe, kata Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe Lalu Syaifuddin.

 

Dalam jumpa pers pengacara keluarga Suadi Yahya, yang dijuluki keluarga sang sultan, Teuku Fakhrial Dani SH MH, ancam laporkan media yang memberitakan diluar konteks keterangan daripada penyidik atau pihak penegak hukum. Ucapan itu dilontarkan disela-sela konferensi pers pada Rabu 24 Mai 2023, yang akan berupaya mengajukan penangguhan kepada Suadi Yahya yang telah ditetapkan tersangka oleh Kejari Lhokseumawe.

 

“Saya mengharapkan kepada teman-teman media bisa menyampaikan statement saya atas nama keluarga, mulai hari ini siapapun yang berbicara diluar konteks keterangan daripada penyidik atau pihak penegak hukum seperti penggiringan maka kami akan pertimbangkan upaya hukum melalui UU ITE,” ucap Fakhrial, seperti dilansir media penapost.id

Kasus Korupsi Rs ArunMantan Walikota LhokseumawePengacara Suadi Yahya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text