Mataaaceh.com > Lhokseumawe > Pasar Murah Untuk Warga Miskin Diborong ASN, GeMA Gelar Aksi di Kantor Wali Kota Lhokseumawe
Lhokseumawe

Pasar Murah Untuk Warga Miskin Diborong ASN, GeMA Gelar Aksi di Kantor Wali Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe – Sejumlah pemuda yang menamakan diri Gerakan Muda Aceh (GeMA) menggelar aksi diam di depan Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Senin Malam, (3/7/2023), Pukul 20:30 WIB.

Aksi damai tersebut merupakan salah satu bentuk kekecewaan terhadap pemerintah, terkait pasar murah yang diadakan oleh Dinas Kelautan Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKPPP) Kota Lhokseumawe yang dinilai tidak tepat sasaran.

Pantauan dilokasi, para pemuda itu mekukan aksi tutup mulut dengan laksban dan membentang poster sindiran dengan tulisan ASN Borong Pasar Murah, Rakyat Bisa Apa?.

“Kami merasa kecewa dengan kebijakan DKPPP Kota Lhokseumawe terkait program pasar murah. Program tersebut seharusnya ditujukan untuk masyarakat luas, bukan hanya untuk kepentingan ASN yang bekerja di dinas tersebut,” ujar Zanurzi Koordinator Aksi kepada teras7.com dilokasi.

“Kami meminta dengan tegas kepada pj Walikota Lhokseumawe, bapak Imran untuk segera mengevaluasi kinerja DKPPP Kota Lhokseumawe. Aksi ini menjadi bagian dari kami GEMA untuk menekankan perlunya keadilan dan transparansi dalam pelayanan publik,” sambung Zanurji dengan suara lantang.

Para aktivis Muda tu juga berharap kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe dapat lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat serta mengedepankan asas keadilan dalam setiap kebijakan yang diambil.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pemerintah Kota Lhokseumawe, Darius belum bisa dikonfirmasi.

TAGS Lhokseumawe

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend