Sidak ke Pasar Tradisional Krung Geukueh, Sekda: Harga Kebutuhan Pokok Relatif dan Stabil

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Ketua Pelaksana Harian Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Aceh Utara, A Murtala, melalui Asisten II, Ir Risawan Bentara, melakukan inspeksi mendadak (Sidak), di Pasar Tradisional Krung Geukueh, Aceh Utara. Jumat 7 Juli 2023.

Sidak yang dilakukan untuk pengawasan pengendalian inflasi daerah.

Dalam sidak itu, Sekda yang diwakili oleh Asisten II, Ir Risawan Bentara, Iskandar Kepala Dinas Perindustrian,Pedagangan,Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Aceh Utara, dan juga turut dihadiri juga Kepada Bidang (Kabid), Pasar Irwandi, sempat berintraksi langsung dengan pedagang dan pembeli untuk memastikan harga yang stabil.

Risawan mengatakan saat dikonfirmasi oleh media Mataaceh.com pada Jumat 7 Juli 2023, dia mengatakan bahwa harga pangan di Pasar Tradisional Krung Geukueh masih stabil dan harga normal.

“Secara langsung telah kami pantau harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar Krueng Geukuh dan Hasil peninjauan masih stabili,” Kata Asisten II  Aceh Utara Ir. Risawan Bentara.

Meski demikian, kata Risawan, kami tetap akan terus memantau ketersediaan bahan pokok tersebut agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau.

“Tadi sudah kami cek harga pokok pokok dengan beberapa pedagang dan semuanya stabil tidak ada kenaikan harga yang signifikan,” ujarnya

Aceh UtaraDisperindakPasar tradisional

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text