Ketua Relawan Sayuti Abubakar Siap Menangkan Pilkada 2024 di Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Ratusan abang penarik becak menyatakan siap memenangkan Sayuti Abubakar menjadi Walikota Lhokseumawe pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Mereka (abang becak) melakukan konvoi beriringan mengelilingi Kota Lhokseumawe dengan membawa umbul-umbul Bacalon Walikota Lhokseumawe Sayuti Abubakar, Jumat (31/5/2024).

Amri (48) salah satu tukang becak yang sengaja turut serta mengikrarkan sebagai pendukung Sayuti Abubakar, menilai sosok pengacara kondang tersebut sangat pantas menjadi Walikota Lhokseumawe.

“Saya sengaja berhenti menarik becak demi menyampaikan dukungan kepada Pak Sayuti, karena beliau layak memimpin Kota Lhokseumawe kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Ditambahkan Amri, dukungan terhadap Sayuti merupakan pilihannya pribadi, tidak pernah mendapat paksaan dari siapapun untuk mengikrarkan diri pada momen ini.

“Sosok pak Sayuti sangat peduli kepada rakyat kecil membuat, kami tukang becak semakin yakin untuk memenangkan Sayuti Abubakar sebagai Walikota Lhokseumawe periode 2024-2029,”tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Sayuti Abubakar Khaidir Abubakar mengatakan bahwa kegiatan konvoi abang becak tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap perjuangan abang pengayuh becak dalam mencari nafkah.

“Alhamdulillah, Bang Sayuti Abubakar mendapatkan dukungan besar dari abang-abang becak untuk menjadi Walikota Lhokseumawe, mudah-mudahan harapan kita semua dapat terwujud untuk memajukan Kota Lhokseumawe,”katanya.

Dikatakan Khaidir, ratusan abang becak tersebut tersebut dari empat kecamatan yang ada di Kota Lhokseumawe dengan niat baik dalam memenangkan Sayuti Abubakar.

Sebelumnya, Sayuti Abubakar telah mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Walikota Lhokseumawe pada Pilkada 2024 mendatang.

Sayuti Abubakar sudah mengantongi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nanggroe Aceh (PNA). Beberapa waktu yang lalu, dirinya juga sudah mendaftar ke Partai Aceh (PA), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra.

Calon Walikota Lhokseumawe 2024Relawan Sayuti Abubakar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text