Mataaaceh.com > Aceh > Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Temu Ramah
Aceh

Mahasiswa Ekonomi Syariah IAIN Lhokseumawe Gelar Temu Ramah

mataaceh.com |Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah (HMJ-ES) IAIN Lhokseumawe menggelar Temu Ramah Mahasiswa Baru di Pantai Lancok Bayu hari Minggu, (14/03/2021).

Kegiatan temu ramah tersebut bertujuan sebagai wadah silaturrahmi sesama Mahasiswa, Himpunan, Ormawa, dan Unsur Akademik.

Selanjutnya, Kegiatan Temu Ramah dibuka oleh Wakil Dekan III Taufiq, SHI,. MA. dalam sambutannya ia “menyampaikan bahwa tantangan dunia kerja kedepan semakin menuntut profesionalitas SDM, Jurusan Ekonomi Syariah yang telah meraih Akreditasi A harus ditingkatkan secara kuantitas dan kualitas. Beliau menyampaikan tentang disiplin diri, etika intelektual. Esensi kuliah yang sebenarnya untuk mencari ilmu untuk dapat diaplikasikan pada diri sendiri, keluarga dan dunia kerja.” Terangnya.

Ketua Panitia Muhammad Fachrurazi menyampaikan bahwa kegiatan ini sempat tertunda karena Pandemi Covid-19.

Sambungnya, peserta merupakan mahasiswa semester ll. Temu ramah ini mengusung tema “merajut ukhuwah dalam semangat juang membangun ekonomi syariah”. Kegiatan ini kami laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tegas Fachrurazi.

Sementara Muhammad Agustami selaku Ketua HMJ-ES menyampaikan harapannya agar mahasiswa baru bersikap aktif dan kreatif dikampus salah satunya dengan cara berorganisasi yang mendukung pengembangan diri agar siap menghadapi dunia kerja.

Wartawan : Rizki F

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend