Mataaaceh.com > Aceh > 66 Kepala Keluarga Terima BLT Gampong
Aceh

66 Kepala Keluarga Terima BLT Gampong

Meureudu – Sebanyak 66 kepala keluarga di gampong lhok puuk kecamatan panteraja kabupaten pidie jaya menerima bantuan langsung tunai di kantor keuchik setempat, (26/3/2021).


Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut dilaksanakan oleh pemerintah gampong lhok puuk yang turut dihadiri serta disaksikan oleh camat kecamatan panteraja, kapolsek serta koramil kecamatan panteraja.


BLT yang telah diterima oleh masyarakat tersebut bersumber dari anggaran dana gampong yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk di refokusing dalam rangka peningkatan pemberdayaan ekonomi masyarakat dalam upaya pencegahan dan penangan pandemi covid-19.


Dalam rangka melaksanakan fungsi pemerintahan desa, keuchik gampong lhok puuk Bukhari usman kepada Media menjelaskan bahwa proses penyerahan BLT kepada masyarakat telah sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, dia juga menyebutkan bahwa masyarakat yang menerima BLT gampong berjumlah 66 orang setelah dilakukan seleksi kelayakan penerimaan bantuan tunai tersebut.


“kita sudah melakukan penyaringan penerima BLT sesuai dengan syarat dan ketentuan yang di anjurkan pemerintah, ada sebanyak 66 KK yang berhak menerima BLT gampong, dan ada juga beberapa yang lainnya tidak bisa diberikan BLT gampong karena sudah menerima bantuan dari sumber lainnya”.ujar bukhari.


“kita berharap semoga bantuan ini dapat berguna dengan baik masyarakat”.tambah kepala desa yang juga merupakan mantan imum gampong lhok puuk ini.

Rep : Muktar.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend