PB HIMABIR Santuni Anak yatim dalam Program SAWEU Gampong

Oleh

Oleh

Bireuen |Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) Periode 2020-2022 . Luncurkan Program SAWEU GAMPONG, dan juga memberikan santunan anak yatim di Gampong blang keutumba. Minggu. (9/05/2021).

“ini adalah salah satu bentuk program yang mengambarkan pengabdian kepada Masyarakat”.

Ketua PB HIMABIR, Amsal mengatakan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinintas dari PB HIMABIR. karena kita sepakat akan memfokuskan untuk terus berbuat bersama masyarakat. kegiatan SAWEU Gampong akan berfokus pada kegiatan positif yang benuansa Ramadan.

Dalam sambutannya, Amsal. mengucapkan terimakasih untuk Seluruh tokoh masyarakat gampong tersebut.
yang telah menerima PB HIMABIR untuk datang bersilaturrahim. Semoga sampai kapanpun PB HIMABIR akan menjadi sahabat masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Ketua panitia, Teuku Muhammad Reza. mengatakan, “kegiatan ini adalah program dari Dept. Agama PB HIMABIR. Kegiatan yang di awali tausiah Agama, di lanjutkan dengan santunan anak yatim yang dilaksanakan di gampong blang keutumba. sekaligus buka puasa bersama, dengan warga, serta anak yatim, dan dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama”.

Puji syukur, kegiatan sudah terlaksana dengan baik. saya juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh Tim kepanitiaan yang telah bekerja dan menyukseskan kegiatan tersebut. Tutup reza.

Sawe Gampong

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text