Camat Tanah Luas Lantik PJ Geusyiek dan Geusyiek Difinitif Gampong Ampeh

Oleh

Oleh

Aceh Utara |Dinyatakan Menang dan terpilih sebagai Geusyiek pada Pemilihan Geusyiek Gampong yang di selengarakan secara Demokrasi pada 9 April 2021 lalu, Camat Tanah Luas, Lantik Murhady sebagai Geusyiek Definitif Gampong Ampeh di aula Balai Desa Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (28/05).

Selain Murhadi, Camat Tanah Luas Usman K, S.Sos juga melantik 5 Pejabat Geusyiek pada sejumlah Gampong di lingkup Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara di hadapan perwakilan unsur Muspika Kecamatan Tanah Luas, Tuha peut Gampong Imum Mukim dan Tamu undangan yang berhadir pada Acara pelantikan Aula balai desa tersebut.

Bedasarkan Amatan Media Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar S.H., M.H dalam kesempatan nya menyampaikan pihak nya mengajak kepada Geusyiek Terpilih, untuk menjadikan Amanah jabatan Geusyiek sebagai momentum yang mampu memberikan energy Positiv dan mampu membawa Gampong Ampeh menjadi lebih baik.

Pihak nya juga menambahkan kepada Geusyiek Gampong Ampeh yang di lantik untuk mampu merangkul Masyarakat secara keseluruhan terutama lawan politik yang tidak terpilih pada Kontestasi Politik yang lalu, Karena Jabatan Geusyiek bukan Warisan, namun jabatan Geusyiek merupakan Amanah yang di berikan Masyarakat.

“Kita juga meminta kepada Geusyiek terpilih maupun Pejabat Geusyiek untuk tidak alergi dengan Insan Pers yang datang untuk bersilaturahmi ke kampung guna Mengonfirmasi berita dan informasi, Tetap junjung tinggi budaya pemulia jame”, Ujar Ipda Hendra J, S.H,.M.H.

Geuchik

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text