Mataaaceh.com > Aceh > Serahkan Paket Imunitas Salah Satu Bakti Bank Aceh Syariah Bireuen
Aceh

Serahkan Paket Imunitas Salah Satu Bakti Bank Aceh Syariah Bireuen

Bireuen – Pada HUT ke 48 Tahun 2021 PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan paket imunitas untuk tenaga kesehatan dan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah setempat, Selasa, (10 Agustus 2021).

Penyaluran tersebut secara resmi diserahkan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli kepada Bupati Bireuen DR. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si.

Setelah diterima secara simbolis, berikutnya Bupati langsung menyerahkan kepada Direktur RSUD dimaksud dr. Amir Addani, M.Kes di Aula RS setempat disaksikan sejumlah Pejabat Pemkab Bireuen dan jajaran Rumah Sakit berpelat merah itu. .

Bupati Bireuen dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang telah membatu menyalurkan sejumlah bahan imunitas untuk Tenaga Kesehatan beserta pasien yang dirawat di RSUD milik Pemkab Bireuen.

“Terimakasih kepada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang telah membatu menyalurkan sejumlah paket imunitas untuk Tenaga Kesehatan di RSUD milik Pemkab Bireuen ini,” ujar Muzakkar.

Pada kesempatannya, Pimpinan Bank Aceh Bireuen Junaidi Ramli mengutarakan bahwa tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, maka perlu dukungan kita bersama untuk mensupport rekan Medik.

“Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID19 saat ini, perlu dukungan kita bersama. ini merupakan bakti sosial kita dalam momen HUT Bank Aceh Syariah,” kata Pimpinan Bank Aceh Syariah Bireuen.

PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di halaman kantor cabang yang berlokasi di Jalan Banda Aceh-Medan di depan Suzuya Mall Bireuen, pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bireuen DR. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si., menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT Bank Aceh Syariah cabang Bireuen dan juga memberi motivasi kepada Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD dr. Fauziah dalam melayani masyarakat.

Senada dengan Bupati, Direktur RSUD dr. Fauziah BIreuen dr. Amir Addani, M. Kes., mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada Bank Aceh Syariah dan Bupati Bireuen atas kepeduliannya kepada jajaran Rumah sakit yang dipimpinnya.

Ia berujar, bantuan imunitas ini sangat bernilai bagi tenaga kesehatan yang hingga kini berjuang melayani masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend