Kasus Pemerkosaan Perilaku Tiga Preman yang Disaksikan Kekasihnya Sudah Diamankan Polisi

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Tiga preman yang diduga perkosa cewek secara bergilir di depan kekasih akhirnya dilaporkan ke Polres Lhokseumawe, tiga preman bernama inisial DD (37), YT (25), dan T (25) yang melakukan pemerkosaan terhadap sebut saja namanya Bunga (21), di sebuah warung Kecamatan Banda sakti, Kota Lhokseumawe.

Motif pemerkosaan yang dilakukan tiga preman memerogoki sepasang kekasih di sebuah warung pemilik saudara kandung si cowok yang bernama inisial YD (22), saat kejadian dipergok oleh tiga preman bunga lagi berada di toilet karena sebelumnya bunga sempat meminta izin untuk pipis ke toilet, sedangkan pacarnya yang berinisial YD bersama Cs lagi menunggu pacarnya pipis rencana mau antar pulang kerumahnya bunga.

Pengakuan YD (22), pada media Mataaceh.com mengatakan saat kejadian tersebut, pada Senin malam (23/08/21), dia lagi menunggu pacarnya pipis diluar bersama Cs yang rencana mau antar bunga pulang kerumah setelah dia pipis, tiba-tiba datang tiga orang yang disebutkan preman dengan membawa pisau. “Saya diancam sama kawan saya disuruh jongkok dan diminta jangan membuat perlawanan, hingga kami diam dengan merasa ketakutan karena mereka bawa pisau, lalu mereka melakukan aksi rudapaksa dari sekitar jam 11:30 sampai jam sekita jam 4:00 pagi kami baru dibebaskan dengan bersyarat” ungkapnya

Setelah melakukan aksi bejat mereka juga memeras korban dengan meminta uang sebesar 4 juta, jika tidak diberikan uangnya si preman tersebut akan melaporkan mereka ke masyarakat dengan menfitnah bahwa mereka telah melakukan meseum bersama kekasih, tanpa sadar kelakuan preman tersebut sudah melebihi batas kemanusiaan masih sempat juga akan melakukan fitnah terhadap pasangan tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad juga membernarkan penangkapan tersebut. Sabtu (28/08/21).

“Betul bang, Polres yang menanggani,”ucapnya singkat.

AcehLhokseumawepemerkosaan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text