Komunitas YNCI Langsa Chapter Beri Bantuan Al-Qur’an Untuk Yayasan Baitul Qur’an Walhadharah

Oleh

Oleh

Langsa |Komunitas YNCI ( Yamaha Nmax Club Indonesia ) Langsa Chapter yang diwakili oleh Septriandi Saputra Memberikan Bantuan berupa Al-Qur’an berjumlah 10 buah Kepada Yayasan Baitul Qur’an Walhadharah (Rumah Qur’an dan Peradaban) Ahad, (12/9/2021) di Gang Gigi Dusun Bahagia Desa Bundar kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Andi panggilan akrabnya YNCI Chapter Langsa menyampaikan bahwa bantuan ini dari Yayasan Amirul Ummah Indonesia yang berlokasi di Jakarta yang diberikan kepercayaan amanah kepada YNCI Chapter Langsa untuk dapat disalurkan, Ungkap nya.

Bantuan Al-Qur’an tersebut langsung diserahkan kepada pimpinan Yayasan Rumah Qur’an Chaidir Azhar, S.sos serta turut didampingi oleh Sekretaris Yayasan Dahliana, Amd,Kep dan Ketua relawan yayasan Khairul Fadli pada Ahad 12 September 2021 dirumah Qur’an, Imbuhnya.

Andi YNCI Chapter Langsa juga menyampaikan semoga bantuan Al-Qur’an yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk para anak mengaji dan berkah, serta semoga rumah Qur’an dan Peradaban ini terus Istiqomah menyelamatkan para generasi islam dan mampu mencetak para generasi muda yang cinta Qur’ani.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Baitul Qur’an Walhadharah (Rumah Qur’an dan Peradaban) Chaidir Azhar, S.sos mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar komunitas YNCI ( Yamaha Nmax Club Indonesia ) Chapter Langsa atas bantuan ini semoga YNCI Chapter Langsa sukses selalu dan terus Istiqomah berbuat dalam kebaikan.

“Dan tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Amirul Ummah Indonesia kami atas bantuannya semoga kebaikan tersebut menjadi amal kebaikan,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text