Lira Amalia Bakar Semangat kader pada Ajang Konsolidasi PAC PDIP Se-Aceh Utara

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Mataaceh.com | Ratusan Pengurus PDI Perjuangan Aceh Utara hadir pada ajang konsolidasi pimpinan anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Se-aceh Utara, di Aula Caffe Dayah Kupi Teupin Punti. Kamis, (09/06/2022).

Acara tersebut, turut berhadir Ridwan, Anggota DPRA dari Partai PDI-P, Muhammad Saladin Ketua GNTI (Gerakan Nelayan Tani Indonesia) Aceh, Politisi Senior PDI-P Ibu Lira Amalia,SH , Ketua Dan Satgas Aceh Utara Mukhtar, MR dan di hadiri oleh Bapak Alfian, S.HI.,MA Dosen Fisipol Universitas Malikussaleh.

Dalam sambutannya, Ketua PDI-P Aceh Utara Husaini yang akrab Moro mengatakan Percaya untuk memimpin Partai PDI-P Aceh Utara di 27 Kecamatan di Aceh Utara. “Walau partai ini tidak memiliki anggota dewan di DPRK Aceh Utara dan hanya memiliki 1 orang Anggota DPRA, akan tetapi tidak menyurutkan semangat kita namun PDI-P tetap solid di pusat Bapak Jokowi Sebagai Presiden yang di usung oleh PDI-P, Puan Maharani sebagai Ketua DPR-RI dan beberapa menteri yang mendukung kebijakan Partai PDI-P”.

Selanjutnya, Orasi politik dari Politisi senior yang di sampaikan oleh Srikandi kader DPD PDI-P Aceh Lira Amalia, SH. “Mengajak kader untuk sama-sama membangun kekompakan dan pendekatan emosional dengan masyarakat baik dengan komunikasi maupun dengan silahturahmi”.

Lira amalia yang pernah menjabat sebagai Staff DPP PDI-P ini, berharap. “Harus ada perwakilan DPRA untuk Aceh Utara, dan DPR RI agar seluruh kepentingan masyarakat banyak dapat terakomodir dengan baik, terarah dan menjaga nama baik partai, diakhir pidato politiknya dengan slogan teriakan PDIP Merdeka, Merdeka, Merdeka!”. Kata Lira.

Di akhir acara Orasi Politik dari Dosen Unimal Alfian, S.HI.,MA di antaranya adalah Parpol konsisten dalam menjaga keterikatan dengan masyarakat, Arif mengawasi isu terkait dengan masalah keistimewaan Aceh. mengkonsolidasikan dari pusat sampai akar rumput dalam menanggapi suatu isu. Tutupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text