Juru Bicara PA Aceh Barat Mengundurkan Diri

Oleh

Oleh

Meulaboh –  Deni Setiawan, mengundurkan diri sebagai Juru bicara DPW PA Aceh Barat, dan dirinya juga mengatakan secara struktur kepartaian turut mengundurkan diri sebagai wakil sekretaris VIII DPW PA Aceh Barat. Selasa, Kemaren.(29/1/22).

Mantan aktivis HAM dan Demokrasi Aceh, dan juga salah satu petinggi di pengurus LSM Aceh Barat, dimana sejak 2020 lalu telah memutuskan berkencimpung didunia Politik Praktis memalui partai Lokal tersebut, mengundurkan diri sebagai Juru Bicara PA Aceh Barat dikarnakan dirinya sedang ingin lebih fokus untuk mengurus keluarga.

“Benar hari ini secara formal melalui surat yang saya layangkan ke Kantor DPW PA Aceh Barat sudah saya nyatakan pengunduran diri saya sebagai juru bicara PA Aceh Barat, dan surat tersebut saya tujukan untuk pimpinan PA Aceh Barat.

“Sudah sejak 2020 saya dipercaya memigang amanah di Posisi Jubir dan sudah menjadi keputusan saya untuk undur diri sebagai jubir, ya pastinya dengan berbagai pertimbangan saya secara pribadi”.

Selain itu, Deni juga mengatakan bahwa, selain pengunduran diri sebagai Juru Bicara PA Aceh Barat, dirinya juga turut menyatakan mengundurkan diri sebagai kader dalam posisi wakil sekretaris VIII secara struktur kepartaian di DPW PA Aceh Barat.

“Juru bicara itu kan tidak ada dalam struktur, hanya mandat non struktural, nah secara struktur saya juga mengundurkan diri sebagai wakil sekertaris VIII”.

“Selain saya, istri saya yang juga kader dipengurusan DPW PA Aceh Barat sebagai wakil sekretaris VII juga turut serta mengundurkan diri bersama saya, anggap saja ini keputusan romantika politik kami.Ungkapnya

Deni mengatakan, bahwa dirinya berterimakasih kepada PA Aceh Barat yang selama ini turut menyertakan dirinya dalam kerja-kerja kepartaian.

“Untuk PA Aceh Barat, Trimakasih karna sudah menyertakan saya dalam kerja-kerja kepartaian, selain itu saya juga wajib mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media atas kerjasamanya selama ini. Saya berharap, kesempatan serupa juga tetap terjalin dengan baik untuk jubir dan DPW PA Aceh Barat kedepan. ungkap deni

partai aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text