Konfercab KE-VI Fauzan Ummam Terpilih Sebagai Ketua  PMII Kota Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Badan Pekerja Konfercab (BPK) Cabang PMII Lhokseumawe menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke-VI pada sabtu 10 Juli 2023.
Dengan Tema “Meneguhkan Nilai Organisasi Dalam Bingkai Transformasi Gerakan Menuju Kota Lhokseumawe Berkemajuan” Sidang Pleno Konfercab merupakan kegiatan untuk mengevaluasi perjalanan Cabang PMII Kota Lhokseumawe ke-V selama masa khidmat dan memilih Ketua Cabang PMII Kota Lhokseumawe yang ke-VI.

Dalam agenda KONFERCAB, ‘Sahabat Asri sebagai Ketua BPK Mengatakan Ini adalah Konferensi PC PMII Lhokseumawe yang ke-VI dengan harapan dapat terpilih Ketua Cabang PMII Kota Lhokseumawe dengan sah yang sesuai dengan aturan-aturan yang ditetapkan oleh BPK.
Semoga Ketua terpilih nantinya sanggup mengibarkan PMII di Kota Lhokeseumawe dengan Tanggung Jawab, Konsisten dan Bermoral tentunya.

Sahabat Fauzan Ummam sebagai Ketua Umum Terpilih pada KONFERCAB Ke-VI menyampaikan, “PMII merupakan Organisasi terbesar di Indonesia, dengan Dukungan dan pendampingan dari Sahabat/i kita akan membawa PMII Kota Lhokseumawe ke dasar permukaan dengan penuh Nilai-nilai pergerakan.

Fauzan Ummam juga menyampaikan ‘Jantung hati dari Organisasi Pergerakan kita adalah KADERISASI dengan begitu kita pastikan Orbitan dari Kader PMII Kota Lhokseumawe nantinya adalah yang terbaik dan sangat mampu membawa perubahan dimana saja keberadaannya sesuai dengan Jati Diri PMII yang membumi.

Ketua Demisioner Sahabat Zarnuji Mengatakan, ‘Diakhir masa kepengurusan saya mengucapkan terimakasih kepada sahabat/i pengurus dan seluruh Sahabat Senior yang selalu berperan penuh dalam kemajuan PMII, begitu juga dengan pihak yang berkolaborasi selalu dengan PMII.

Sahabat Reza Rizki Ketua PKC PMII ACEH menegaskan ‘Lhokseumawe adalah cabang saya sebelumnya, Saya ingat 5 tahun yang lalu saya terpilih sebagai ketua cabang, Sekarang adalah saatnya Sahabat/i Melanjutkan perjalanan kepemimpinan dengan masa terbaiknya jadikanlah perjalanan di PMII sebagai Fitrah dari Kehidupan.

Dalam Penutupannya Fauzan Ummam mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya dan mengajak seluruh Sahabat/i, Sahabat Senior, OKP dan Semua Elemen agar berkolaborasi dengan PMII untuk Membangun Kota Lhokseumawe kedepannya.

KonfercabPmii kota lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text