Pemerintah Gampong Matang Rubek Bantah Berita Hoax Soal Tuduhan Dana BUMG Amburadul

Oleh

Oleh

Aceh Utara– Pemerintah Gampong Matang Rubek membantah berita hoax (bohong) mengenai tuduhan pengelola Dana BUMG di Gampong Matang Rubek amburadul.

Ketua BUMG Gampong Matang Rubek kecamatan langkahan kabupaten Aceh Utara, Nazari, H. jailani, dalam siaran pers kepada wartawan, Rabu (28/6/2023), mengatakan bahwa informasi yang diberitakan oleh media online Kompaspos.com dengan judul “Pengelolaan BUMG Gampong Matang Rubek Diduga Amburadul dan Berbau Korupsi”, tersebut adalah bohong.

“Kami perlu informasikan bahwa dana BUMG di Matang Rubek sangat transparan, berita tersebut tidak sesuai fakta, dana BUMG tidak ada yang menyeleweng, kami selalu kerjakan sesuai aturan, bisa dicek dan dipertanggung jawabkan,” ucap Nazari.

Menurut Nazari, penyebaran berita bohong tersebut, sangat merugikan masyarakat Gampong Matang Rubek dan nama baik aparatur Gampong dan mengelabui para pembaca.

Ia berpendapat bahwa tindakan oknum penyebar berita bohong ini tampaknya terlalu arogan dan sudah di luar nalar.

 

“Kami meminta kepada redaksi Kompaspos.com, untuk meralat berita tersebut dan kepada sumber berita dari oknum masyarakat untuk tidak saling menuduh kepada aparatur dan pengurus bumg dengan tidak mendasar,”pintanya.

“perlu diketahui tiada yang bermasalah soal dana BUMG di Gampong kami, kami selalu mengadakan rapat, pengelolaan dana BUMG masih sesuai prosedur,”sambungnya.

Aceh UtaraBerita BohongHoax

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text