Cakra Buka Posko Pengaduan Korban Calo yang Iming-iming Kerja di PT PAG

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Ketua Cahaya Keadilan Rakyat Aceh (Cakra) Fachrulrazi, membuka posko pengaduan korban pungli calo yang mengiming-iming masyarakat masukkan kerja di PT. PERTA ARON GAS.

Berdasarkan viral berita sebelumnya di media ini maka Fachrulrazi Ketua Cakra membuka posko pengaduan untuk masyarakat yang jadi korban pungli.

Bedasarkan narasumber terpercaya dan bukti kwitansi yang didapatkan pewarta media ini, pada Selasa 1 Agustus 2023,
Pria yang berinisial T.M tersebut diduga melakukan pungli dengan menjanjikan korban bekerja sebagai Sekuriti di Perusahaan PT Perta Arun Gas (PAG).

Adapun bantahan tersebut, Teuku Muklis alias TM mengatakan, permasalahan perjanjian kuitansi antara dirinya dengan saudara berinisial Abd sudah selesai dua bulan yang lalu.

Tanpa sadar TM juga mengakui terkait polemik yang diduga pungli dengan bukti kwitansi yang lengkap dengan perjanjian yang diduga iming-iming masukkan kerja sebagai sekuriti di PT. PAG.

Dalam temuan pers antara TM dengan media ini yang juga menyinggung soal demo, T Muklis menegaskan permasalahan penjanjian rekrutmen Sukuriti yang tertera didalam kuitansi yang beredar tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan aksi demo 31 juli 2023 kemarin. Jum’at, 4 Agustus 2023 di salah satu cafe AN Kota Lhokseumawe.

Maka berdasarkan pemberitaan tersebut Ketua Cakra Fackrulrazi dalam konfres di Cafe Platinum tepatnya di ruangan VVIP yang didampingi oleh tim menjelaskan terkait polemik tersebut telah membuka posko pengaduan terkait pungli penerimaan tenaga kerja pada Pt Perta Arun Gas yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan tokoh masyarakat.

Posko Ini dibuka untuk menyerap informasi bagi masyarakat yang menjadi korban pungli, jika ada masyarakat yang merasa jadi korban dapat menghubungi nomor pengaduan 081244750020 dan juga bisa mendatangi langsung sekretariat Cakra jln Merdeka Timur, no 35C, Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

CakraPt Perta Arun GasPungli

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text