Husaini Alias Moro Ungkap Alasan Mendukung Ganjar – Mahfud MD

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Mataaceh.com – Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis pada Jumat (21/23).

Keputusan itupun disambut baik oleh seluruh pengurus dan kader partai, tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Aceh Utara, Husaini. Mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan sangat menghormati apa yang telah diputuskan ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Kita punya integritas, moral dan prinsip,” ungkap Ketua Husaini alias Moro.

“Aceh Utara Optimis Menang. Kami meyakini Pak Mahfud MD adalah tokoh yang paling ideal untuk mendampingi Ganjar. Mahfud sosok tokoh religius, berintegritas sebagai pejabat publik selama beberapa dekade dan memiliki banyak pengalaman,” ujar Moro kepada wartawan, Rabu (18/23) Siang.

Moro menargetkan, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal meraih 85 persen suara di Aceh Utara pada Pilpres 2024. Moro yakin, setiap usaha tidak mengkhianati hasil.

Dua kali Gubernur, Dua kali jadi anggota DPR, dan itu tidak memiliki calon-calon lain. Banyak program Ganjar selama menjadi Gubernur Jateng dua periode tersebut yang memuaskan,” sampainya.

“Seluruh kader PDI Perjuangan yang duduk baik di eksekutif maupun legislatif, simpatisan dan relawan tegak lurus serta harus turun untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo kepada segenap elemen warga Aceh Utara & Lhokseumawe,” katanya.

Sambungnya, “Kami tegak lurus. Saya yakin pasangan Nasionalis-Religius Ganjar – Mahfud mampu memimpin Indonesia dengan segala pengalamannya”. Tegas Moro.

Seluruh kader di Aceh Utara siap tegak lurus dan bekerja sama bergotong royong memenangkan Ganjar-Mahfud di Aceh Utara.

“Kami siap mendekatkan barisan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Jabar pada Pilpres 2024,” Demikian.

DPC PDIP Aceh UtaraGanjar PranowoMahfud MDPresiden 2024

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text