Bang Azhari Akan Mengadakan Rapat Konsolidasi, Target DPD PAN Lhokseumawe Berjaya 2024

Oleh

Oleh

Lhokseumawe– Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengadakan rapat Konsolidasi DPD kota Lhokseumawe yang di pimpin oleh Azhari ST pada Tanggal 14 Agustus mendatang untuk seluruh Pengurus DPD PAN Kota Lhokseumawe.

Rapat perdana tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Azhari, ST, dan di hadiri Sekretaris Suryadi SE,.MM. (Anggota DPRK kota Lhokseumawe) dan Bendahara PAN kota Lhokseumawe Nurlina Sari Sitompul serta dua orang wakil Ketua. Senin, (01/08/2021).

DPD Partai Amanat Nasional kota Lhokseumawe, melakukan rapat perdana, terdiri Badan pengurus harian (BPH) sesudah penetapan ketua difinitif.

Azahari ST atau yang kerap di sapa Bang Azhari mengatakan, rapat merupakan silahturahmi internal PAN untuk penguatan struktur partai saja. kata ketua DPD PAN Lhokseumawe.

“para pengurus juga membahas pilot project strategi untuk kemajuan partai kedepan.”

“Persoalan pemihan ketua partai sudah berakhir, Mari saatnya Partai Amanat Nasional DPD Lhokseumawe untuk membetuk keharmonisan pengurus, baik itu ditingkat DPD, DPC serta DPRT di 68 Desa Se-Kota Lhokseumawe, hingga ke sayap partai, agar roda partai dapat berjalan maksimal,” jelas Azhari.

Ia menjelaskan, “Tim yang solid akan memberi kelancaran bagi kita semua untuk melakukan suatu perubahan yang bersifat positif, diantaranya peningakatan taraf hidup masyarakat dan kemajuan Kota Lhokseumawe untuk masa yang akan datang,” terang Azhari ST Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Lhokseumawe.

Kota Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text