Open Turnamen Piala Fachrul Razi Pesta Gol, Pangeran FC Gasak Inpres Jaya 6-0

Oleh

Oleh

Mataaceh.com| Laga pembuka open turnamen sepakbola piala Fachrul Razi mempertemukan Pangeran FC dari Matangkuli Aceh Utara versus Inpres Jaya dari Kota Lhokseumawe. Dalam laga yang berlangsung 2×30 menit tersebut, Inpres Jaya digasak enam gol tanpa balas.

Mengambil inisiatif menyerang dengan operan pendek dari kaki ke kaki, membuat jalur serangan Pangeran FC terlihat efektif. Waktu baru berjalan 5 menit, Pangeran FC sudah berhasil menjebol gawang Inpres Jaya.

Lepas dari jebakan offside, penyerang Pangeran FC Farhan Bulek berhasil menjebol gawang Inpres Jaya yang dikawal Ferdian Putra.

Pangeran FC kembali menambah gol kedua pada menit ke 11 dari kaki pemain nomor punggung 21, Rian Nok. Selanjutnya di menit 22 giliran pemain nomor punggung 11 Amat Kucer yang menjebol gawang Inpres Jaya.

Pangeran FC menutup babak pertama dengan melesakan gol ke empat pada menit 25. Set piece bola mati dari luar kotak penalti oleh Dayat Jangka tak mampu diselamatkan Ferdian Putra. Kiper Inpres Jaya tak mampu membendung tendangan indah melengkung melewati pagar betis dan bersarang di pojok kanan gawang.

Mengawali babak ke dua, anak-anak Inpres Jaya mencoba membangun serangan. Beberapa peluang berhasil didapatkan. Crossing dari sisi lapangan hingga umpan terobosan diperagakan anak Inpres Jaya. Namun kebuntuaan di sektor depan hingga apiknya pertahanan Pangeran FC tak berhasil dikonversi menjadi gol.

Kedua tim merotasi sejumlah pemain di babak kedua. Pada menit 38 pemain nomor 10 pangeran FC, Denden kembali memberi mimpi buruk bagi Inpres Jaya melalui golnya. Denden bahkan berhasil mencetak brace pada laga ini setelah aksi solo run nya lepas dari jebakan offside memperdaya kiper Inpres Jaya di penghujung laga atau menit 57.

Hingga wasit M Ridwan dari Askot PSSI Kota Lhokseumawe meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol tercipta. Pangeran FC unggul 6-0 dan berhak melangkah ke babak 8 besar.

Dalam pertandingan ini wasit melayangkan 4 kartu kuning, 3 diantaranya untuk pemain Inpres Jaya.

Untuk jadwal Minggu sore (21/8) dua klub asal Aceh Utara yakni Cot Trueng Putra FC akan menjajal PSLU di Lapangan Palapa Hagu Barat Laut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text